Sabtu, 24 Oktober 2009

3 Iklan Mac 'Tampar' Windows 7

Jakarta - Mac selaku kompetitor Windows coba memberikan pukulan telak bagi Windows 7 melalui tiga iklan terbarunya.

Tiga iklan tersebut berjudul Broken Promises, Teeter Tottering, serta PC News. Iklan tersebut masih merupakan bagian dari kampanye Mac, yang ditujukan sebagai lanjutan kritikan pada Windows.

Pada iklan yang berjudul Broken Promises misalnya, iklan tersebut berisi sindiran OS Windows yang dirasa tak pernah sempurna. Dalam iklan tersebut si 'sosok PC' mengklaim bahwa OS Windows selalu tak pernah mengalami masalah, seperti versi-versi OS pendahulunya.

Kemudian pada iklan yang berjudul Teeter Tottering, saat disambangi detikINET di YouTube, Jumat (23/10/2009) berisikan seorang gadis yang ingin berpindah ke sistem operasi baru. Si PC dengan sangat percaya diri menerima dengan tangan terbuka kedatangan gadis tersebut. Sayang ternyata, sang gadis memilih sosok Mac, yang jauh lebih muda dan tampan.

Iklan ketiga yang berjudul PC news lebih 'menusuk' dan menggelikan lagi. Digambarkan bahwa sang PC sedang melakukan reportase langsung perihal sambutan masyarakat atas kedatangan Windows 7. Namun lagi-lagi di luar perkiraan, ternyata masyarakat justru beralih ke Mac. Ingin melihat bagaimana kelucuan iklan tersebut? Simak di link berikut ini:
- Broken Promises
- Teeter Tottering
- PC News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar